Kamis, 26 Januari 2023

Posted by Admin on 26.1.23

+12 Restoran Di Rancabali Ideas. Kawasan rancabali, ciwidey, kabupaten bandung. Wisata kuliner terbaik di ciwidey, indonesia:

Wisata di Rancabali Bandung, dari Hotel Hingga Pemandangan Gunung
Wisata di Rancabali Bandung, dari Hotel Hingga Pemandangan Gunung from tiaramalla.wordpress.com

Wisatawan dapat berkemah dengan keluarga sambil menuikmati. Meski menyediakan fasilitas utama berupa restoran, tempat ini kerap dikunjungi karena keunikan bangunan serta pemandangan yang disajikannya. Sewa apartemen, rumah & villa dengan fasilitas restoran di rancabali | proses booking cuman 5 menit sewa harian sewa bulanan sewa tahunan bisa dicicil banyak promo.

Jika Kamu Pernah Mendengar Atau Pernah Berkunjung Ke Situ Patenggang,.


Wisatawan dapat berkemah dengan keluarga sambil menuikmati. Restoran yang berdiri di puncak bukit, dengan. Spot yang tak kalah menarik perhatian adalah restoran pinisi atau pinisi resto.

Nama Tempatnya Ialah Resto Bebek Unti.


Resto dan cafe yang berlokasi di punceuling, rancabali ini menawarkan aneka hidangan murah nan lezat. Meski menyediakan fasilitas utama berupa restoran, tempat ini kerap dikunjungi karena keunikan bangunan serta pemandangan yang disajikannya. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor tentang restoran ciwidey dan cari dari kategori masakan, harga, lokasi, dan sebagainya.

Suasana Glamping Lakeside Rancabali [Image Source] Kemping Mewah Di.


Kawasan rancabali, ciwidey, kabupaten bandung. Pinisi resto merupakan restoran sekaligus objek wisata yang beralamat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat. Menampilkan hasil di beberapa kota.

Fasilitas Di Glamping Lakeside Rancabali.


Memiliki desain berbentuk kapal pinisi yang. Pemandangan dari restoran yang berkonsep outdoor ini dijamin bikin betah. Jajaran gunung, sawah dan bukit terhampar sejauh mata memandang.

Area Glamping Ini Terletak Di Jalan Situ Patenggang, Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung.


Satu lagi tempat kongkow kece dan kekinian di daerah ciwidey. Di destinasi wisata ciwidey ini kamu juga akan menemukan berbagai spot berfoto yang instagramable.selain berfoto, perkebunan teh rancabali juga menyediakan restoran. Restoran kapal di lakeside rancabali [image souce] santai menikmati situ patenggang.

Categories: ,