Senin, 13 Maret 2017

Posted by Unknown on 13.3.17

Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey

Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey adalah Resep andalan ditempat kami untuk menu sarapan pagi yang dijamin enak dan lezat menu nasi goreng teri yang pastinya akan disukai seluruh anggota keluarga, bisa juga dipesan dengan kemasan nasi box, untuk informasi lebih lengkap tentang Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey, silahkan hubungi No.081323739973.
Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey

Tahukah Anda? Bahwa ternyata di balik kenikmatannya, ikan teri menyimpan banyak manfaat yang sangat baik bagi tubuh Anda karena di balik tubuh ikan teri yang sangat mungil itu terdapat kalsium dan flour yang dapat membantu mencegah penyakit gusi.

 Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey

Bahan-bahan
  • 500 gr nasi putih yang dingin
  • 2 butir telur
  • 2 sdm ikan teri Medan yang telah dicuci dan digoreng terlebih dahulu
  • 2 tangkai sawi hijau atau caisim yang dipotong 3cm
  • ½ potong dada ayam yang diremas dengan sedikit garam dan lada lalu digoreng hingga warnanya berubah menjadi kuning keemasan lalu disuwir.
  • 1 bungkus Bumbu Komplit Nasi Goreng
  • 2 sdm minyak goreng
  • 1 sdt margarin
Cara Masak
  1. Panaskan minyak yang dicampur dengan margarin lalu masukkan telur, masak hingga telurnya matang.
  2. Masukkan sayuran dan tumis lagi hingga sayuran menjadi layu lalu masukkan nasi putih dan Bumbu Komplit Nasi Goreng. Aduk hingga semua bahan menyatu dengan sempurna.
  3. Terakhir masukkan teri yang telah digoreng terlebih dahulu lalu aduk sampai rata.
  4. Setelah semuanya tercampur rata, nasi goreng teri siap disajikan. Jangan lupa taburkan suwiran ayam di atasnya bila Anda suka, bisa juga ditambahkan irisan cabai rawit, kerupuk, dan acar.

Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey

Jika masih ada pertanyaan, kritik dan saran atau apapun mengenai informasi atau mengenai isi dari site ini hubungi Saya Agus Duradjak,SE di HP 0813 2373 9973 BBM 597BACEE Telepon 022-85920070, terima kasih Anda telah membaca informasi ini yang berjudul Resep nasi goreng teri nasi box walini ciwidey.
Categories: