Rabu, 22 Maret 2023

Posted by Admin on 22.3.23

Incredible Restoran Di Jalan Ciwidey 2023. 11 potret rumah makan milik lesti kejora di ciwidey, luas dan instagramable banget. Home / bandung / restoran ciwidey;

Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang
Menikmati Sejuknya Rancabali Sambil Glamping Seru di Situ Patenggang from blog.reservasi.com

Lokasinya berada di jalan barutunggul km 17. Best dining in ciwidey, west java: Alamatnya ada di jalan barutunggul km 17 rancabali, ciwidey, bandung.

11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Menu andalan espresso bar n’ brew yaitu ada super lime, kopi aren dan. Untuk informasi harga menginap di saung gawir bungalow. Tarif menginap di hotel pada kawasan ciwidey valley resort hot spring waterpark mulai dari rp 540.000 per malam.

Di Restoran Yang Satu Ini Ccok Jadi Tempat Kumpul Keluarga,.


Lokasinya berada di jalan barutunggul km 17. Penginapan saung gawir ciwidey atau villa saung gawir ciwidey, apa pun orang menyebut dan. Rumah makan ini adalah temapt makan terdekat di bandung.dengan menu terbaru.

Best Dining In Ciwidey, West Java:


Kedai sari ciwidey adalah restoran indonesia di bandung bandung,dengan $$ konsumsi per kapita. Saung gawir ciwidey bungalow 1. Di destinasi wisata ciwidey ini kamu juga akan menemukan berbagai spot berfoto yang instagramable.selain berfoto, perkebunan teh rancabali juga menyediakan restoran.

Di Dekat Sini Terdapat Wisata Alam Yang Sangat Popular Yakni Kawah Putih, Situ Patenggang Dan Masih Banyak Yang Lainnya.


Ciwidey restoran ciwidey restoran adalah sebuah tempat untuk beristirahat sambil makan makanan yang tersedia sesuai menu di daerah ciwidey, untuk informasi lebih jelas tentang. Alamatnya ada di jalan barutunggul km 17 rancabali, ciwidey, bandung. Di kampung, sebelum terkenal orang.

Untuk Tipe Villa Mulai Dari Rp.


11 potret rumah makan milik lesti kejora di ciwidey, luas dan instagramable banget. See 250 tripadvisor traveler reviews of 14 ciwidey restaurants and search by cuisine, price, location, and more. Rumah makan ini adalah temapt makan terdekat di.

Categories: , ,