Jumat, 24 Maret 2023

Posted by Admin on 24.3.23

Awasome Resto Lesti Kejora Ciwidey References. Tak banyak yang tahu, lesty ternyata memiliki restoran bernama sangkan hurip. 2 menit sukses sebagai penyanyi dangdut ternama, lesti kejora melebarkan sayapnya ke dunia kuliner.

Begini Kondisi Terbaru Lesti Kejora Setelah Mengalami KDRT GenPI.co
Begini Kondisi Terbaru Lesti Kejora Setelah Mengalami KDRT GenPI.co from www.genpi.co

Lesti mengaku ini pertama kalinya dia berlatih berkuda, momen itu dia bagikan di media sosial pribadinya. Jumat, 29 april 2022 06:50. Kini, lesti kejora sukses hingga bisa mendirikan restoran sunda.

Usaha Masakan Selanjutnya Ialah Restoran Yang Mengusung Konsep Sunda Kental.


Rumah makan lesti kejora di ciwidey. Di kampung, sebelum terkenal orang. Restoran atau rumah makan milik lesti kejora ini bernama sangkan hurip 3.

Jumat, 29 April 2022 06:50.


Meski kerap manggung di layar kaca, namun ternyata lesti kejora juga memiliki usaha kuliner yang cukup menarik. Kini, setelah sukses, lesti mendirikan sebuah restoran di ciwidey yang besar dan. Di kampung, sebelum terkenal orang tua lesti kejora memiliki usaha warung mie ayam.

Terbaru, Lesti Membangun Rumah Makan Sangkan Hurip 3 Di Kawasan Ciwidey, Bandung Selatan.


Lesti mengaku ini pertama kalinya dia berlatih berkuda, momen itu dia bagikan di media sosial pribadinya. Perempuan berusia 23 tahun ini mantap memulai usaha kulinernya di bandung. Tak banyak yang tahu, lesty ternyata memiliki restoran bernama sangkan hurip.

Anggun Berkebaya Dengan Sepatu Mewah, Lesti Kejora Pakai Alas Kaki Seharga Motor.


Pasalnya, lokasi restoran miliknya ini memang strategis, yakni di punclut dan ciwidey. Berada di tengah sawah, parkirannya muat belasan mobil! Simak potret restoran lesti kejora di wilayah ciwidey.

Beberapa Waktu Lalu, Lesti Kejora Membuka Restoran Sunda Yang Diberi Nama Rm Sangkan Hurip.


Bisnis kuliner selanjutnya adalah restoran yang mengusung konsep sunda kental. 7 potret rumah makan lesti kejora di ciwidey bandung. Sebuah restoran keluarga miliknya pribadi.

Categories: , , ,