Rabu, 05 April 2023

Posted by Admin on 5.4.23

List Of Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey References. Di sini kamu bisa makan, ngopi dan juga selfie. Paket wisata happy glamping lakeside rancabali 2d1n ciwidey outbound, cocok untuk semua kalangan baik untuk instansi perusahaan maupun untuk acara liburan keluarga.

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey Bandung
Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey Bandung from bogor.today

Untuk menikmati liburan di glamping lakeside bisa hubungi nomor telepon: Glamping lakeside rancabali menyediakan taman kelinci, dimana pengunjung bisa memberi makan dan interaksi langsung dengan kelinci yang lucu. Daftar tempat wisata di ciwidey lainnya.

Resto Pinisi Merupakan Spot Primadona Di Glamping Lakeside Ciwidey.


Wisata pinisi resto & glamping lakeside rancabali. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973. Kawasan lakeside rancabali dibuka untuk umum dari pukul 06.00 wib hingga 21.00 wib.

Saat Anda Bertandang Ke Situ Patenggang Yang Ada Di Teritori Ciwidey, Anda Akan Menyaksikan Sebuah Kapal Yang Paling.


Glamping lakeside rancabali traveloka ciwidey harga tenda pinisi resto dan bandung booking jawa barat tiket masuk patengan menginap di hotel dekat paket wisata sewa. Glamping lakeside rancabali promo address : Spot yang jadi favorit biasanya adalah jembatan danau, teras bintang, dan pinisi resto/bahtera resto.

51.000 Nasi Goreng Lakeside (Daging Cincang + Kacang Polong) Rp.


Paket wisata happy glamping lakeside rancabali 2d1n ciwidey outbound, cocok untuk semua kalangan baik untuk instansi perusahaan maupun untuk acara liburan keluarga. Di sini kamu bisa makan, ngopi dan juga selfie. 45.000 nasi goreng patenggang special.

Nasi Goreng Glamping (Ati Ampela + Rendang) Rp.


Jalan raya ciwidey,situ patenggang km. Daftar tempat wisata di ciwidey lainnya. Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam pegunungan ciwidey.

Untuk Menikmati Liburan Di Glamping Lakeside Bisa Hubungi Nomor Telepon:


18 juli 2022, pinisi resto & glamping lakeside rancabali merupakan salah satu tempat wisata di. Harga tiket masuk ke glamping lakeside ciwidey ini gratis, sahabat cukup mengeluarkan uang kalau sahabat mau berkuliner di pinisi resto, atau disaat sahabat ingin. Pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi.