Sabtu, 08 April 2023

Posted by Admin on 8.4.23

Famous Rumah Makan Lesti Kejora Ciwidey Ideas. Lesti kejora punya rumah makan sunda, nangis saat. Begini potret suasana rumah makan lesti kejora khas sunda.

7 Potret Rumah Lesty Kejora di Kampung Halaman yang Sudah Direnovasi
7 Potret Rumah Lesty Kejora di Kampung Halaman yang Sudah Direnovasi from gosipin.com

8 potret rumah makan lesti dan rizky billar di ciwidey, jadi sumber pemasukan saat jarang. Rumah makan milik lesti kini jadi andalan untuk rezekinya dan keluarga. Berikut ini adalah deretan potret rumah makan lesti kejora di ciwidey yang besar dan luas banget.

Potret Rumah Mewah Lesti Kejora Menjadi Pembuktian Hasil Jerih Payahnya Sebagai Penyanyi Dangdut Yang Sukses Di Usia 21 Tahun.


Terbaru, ia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka rumah makan sunda di ciwidey, bandung. Berbeda dari sebelumnya, restoran ini lokasinya bukan di dataran tinggi,. 7 potret rumah makan lesti kejora di ciwidey 1.

Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat.


Sempat tinggal di rumah berdinding bambu. Begini potret suasana rumah makan lesti kejora khas sunda. Rumah makan milik lesti kini jadi andalan untuk rezekinya dan keluarga.

Rumah Makan Sangkan Hurip 3, Begitu Tulisan Papan Reklame Yang Tertera Di Kawasan.


Potret restoran lesti kejora dengan fasilitas super lengkap, tampak luas dan cocok untuk kumpul keluarga. Rumah lesti kejora yang berdinding bambu ini sempat viral beberapa tahun silam. Simak potret restoran lesti kejora di wilayah ciwidey.

Sebuah Restoran Keluarga Miliknya Pribadi.


Ia memang sempat tinggal di rumah. Jumat, 29 april 2022 06:50. 10 potret rumah lesti kejora di kampung halaman, pemandangannya asri.

Restoran Ini Baru Diresmikan Pada Bulan Desember 2021 Oleh Lesti Sendiri.


Lesti kejora mempunyai sebuah rumah di kampung halamannya di cianjur, jawa barat. Kini, setelah sukses, lesti mendirikan sebuah restoran di ciwidey yang besar dan. Terbaru, lesti membangun rumah makan sangkan hurip 3 di kawasan ciwidey, bandung selatan.

Categories: , , , ,