Rabu, 05 April 2023

Posted by Admin on 5.4.23

The Best Menu Nasi Timbel Si Teteh Depok 2023. Selain itu baik makanan dan. Walau demikian, warung ini terkenal karena menu uniknya, yaitu “bakso comberan”.

"Fusia" Rajanya Nasi Timbel
"Fusia" Rajanya Nasi Timbel from thefooodsdiary.blogspot.com

Walau demikian, warung ini terkenal karena menu uniknya, yaitu “bakso comberan”. Selain itu baik makanan dan. Nasi timbel si teteh disajikan bersama aneka lauk dan pauk seperti sayur asam, ikan asin, tempe, dan.

Tempat Makan Enak Di Depok:


Google maps (hanifidiani) nasi timbel si teteh merupakan tempat makan khas sunda yang sudah sangat. Resep nasi timbel ayam goreng kunyit. 1, pancoran mas, kota depok, jawa barat.

Selain Itu Baik Makanan Dan.


Dari namanya anda tentu sudah tahu jika resto ini menyediakan nasi timbel. Perbandingan harga menu nasi timbel si teteh 2022 terbaru dan terlengkap di restoran cabang depok ii tengah dan ojek online delivery, review menu, promo, jam buka, nomor telepon,. Depok punya salah satu kuliner andalan yang wajib banget kamu kunjungi, yaitu, nasi timbel si teteh.

Sajian Kuliner Depok Yang Satu Ini Menawarkan Menu Nasi Timbel Lengkap Dengan Lauk Pauk Yang Ramai.


Warung nasi timbel si teteh; Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di nasi timbel nusantara 72, beji, depok. Tak hanya soto saja, di tempat ini juga menyediakan menu lainnya seperti aneka masakan ikan hingga gudeg berbagai macam minuman.

Lihat Juga Menu Dan Informasi Lengkap Jam Buka, No Telepon, Serta.


Bakso tersebut memiliki kuah hitam mirip rawon, dan disajikan bersama tulang. Es lidah buaya merupakan minuman andalan yang menyegarkan di kedai ini. Tempat makan di depok selanjutnya adalah warung nasi timbel si teteh yang sudah sangat.

Salah Satu Yang Paling Tersohor Ada Di Warung.


Untuk harga makanan, dibanderol mulai rp20.000. Mulai dari olahan sayur sampai sambalnya. Anda bisa datang ke nasi timbel si teteh.

Categories: , , , ,