Selasa, 04 April 2023

Posted by Admin on 4.4.23

Cool Menu Pinisi Resto Ciwidey 2023. Pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi. Harga makanan restoran sindang reret ciwidey.

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey Tiket Masuk, Menu & Harga
Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey Tiket Masuk, Menu & Harga from blog.bookingtogo.com

Wisata pinisi resto situ patenggang ciwidey bandung mempunyei tempat camping glamping ciwidey yang amat mempesona review tempat wisata jalan jalan pinisi res. Baiknya reservasi dulu kalau kamu ingin datang untuk buka bersama supaya bisa disiapkan tempatnya. Pinisi resto baru soft oppening sekitar bulan juli 2016, harga tiket masuknya idr 20.000, plus deposit idr 10.000.

Wisata Pinisi Resto & Glamping Lakeside Rancabali.


Menu makanan yang sediakan di sini beragam, mulai dari menu kuliner tradisional sunda, menu kuliner khas nusantara sampai ada beberpa menu kuliner dari mancanegara. 18 juli 2022, pinisi resto & glamping lakeside rancabali merupakan salah satu tempat wisata di. Pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi.

Namun Juga Berasal Dari Luar Kawasan Ciwidey Dan Bandung.


Lokasinya sendiri berada disebelah situ patenggang, hanya. Berlokasi di situ patenggang, rancabali, ciwidey, pinisi resto memiliki udara sejuk, serta dikelilingi oleh danau dan perkebunan. Harga menu makanan dan minuman di restaurant sindang reret ciwidey adalah sangat terjangkau, mulai dari.

Harga Tiket Masuk Dan Retribusi Lainnya.


Baiknya reservasi dulu kalau kamu ingin datang untuk buka bersama supaya bisa disiapkan tempatnya. Bersantap di kapal layar hingga rumah doraemon yang unik di bandung 2. Pinisi resto ciwidey juga memberi tahu tipe alternatif menu makanan ringan seperti cilok, pisang keju, dan roti bakar bagi yang tidak berkeinginan makan makanan berat.

Dan Informasi Dari Beberapa Wisatawan Harga Makanan Di Pinisi Resto Ciwidey, Cukup Mahal Dengan Menu Yang Standart Dan Rasanya Juga Biasa Saja.


Wisata pinisi resto situ patenggang ciwidey bandung mempunyei tempat camping glamping ciwidey yang amat mempesona review tempat wisata jalan jalan pinisi res. Di sini kamu bisa makan, ngopi dan juga selfie. Harga makanan restoran sindang reret ciwidey.

Terletak Di Tengah Perbukitan Hijau, Tepat Disebalah Danau, Pinisi Resto Hadir Dengan Bentuk Bangunan Yang Menyerupai.


Pinisi resto dan glamping lakeside namanya. Pinisi resto patengan, rancabali ciwidey bandung telepon 9022) 85922763 baca juga : Kemudian wisatawan juga akan disuguhkan dengan paket wisata vip glamping lakeside + situ patenggang + kawah rengganis sebesar rp.

Categories: , , ,