Sabtu, 08 April 2023

Posted by Admin on 8.4.23

Awasome Ah Resto Cafe Blok M Ideas. Pelopor hamburger pertama di indonesia sejak tahun 1977! Kalau lapar, kamu bisa pesan chicken.

Favorit Generasi 80an, Restoran AH Blok M Tutup?
Favorit Generasi 80an, Restoran AH Blok M Tutup? from kumparan.com

Restoran di dekat blok m square, jakarta di tripadvisor: 7 kuliner di melawai blok m, ada sate sambas dan ah resto cafe. Foto & info menu, alamat (peta), no telepon, jam buka, dan review untuk savannah cafe & resto.

375 Likes · 716 Were Here.


Kamu bisa berjalan kaki sekitar 7 menit. Saat itu, blok m mall ramai pengunjung. Restoran di dekat blok m square, jakarta di tripadvisor:

Find Ah Resto Cafe Menu, Photo, Reviews, Contact And Location On Qraved.


Kalau lapar, kamu bisa pesan chicken. Kawasan blok m terkenal dengan berbagai pusat perbelanjaannya selain itu blok m juga merupakan kawasan yang strategis dengan banyak bangunan perkantoran, sekolah, café dan. (travel.bisnis.com) rekomendasi restoran ramen di blok m yang pertama adalah gokana ramen & teppan.

Chesse Cake Sama Lemon Teanya Enak


Hal serupa juga disampaikan oleh salah seorang satpam blok m square. 7 restoran di kawasan blok m yang bisa kamu kunjungi untuk bukber. Kalau lagi ada di sini, kamu harus nyobain hulky latte, yang merupakan perpaduan dari espresso, fresh milk, dan green tea.

7 Kuliner Di Melawai Blok M, Ada Sate Sambas Dan Ah Resto Cafe.


Cafe di blok m bisa menjadi andalan ketika kamu sudah lelah berkeliling kota atau sekadar. Savannah cafe & resto [ blok m ] tipe kuliner kafe; 7 kuliner di melawai blok m, ada sate sambas dan ah resto cafe.

Blok M Selalu Menjadi Pilihan Warga.


Satu lagi resto tempat makan bernuansa ala jepang di little tokyo yang bisa kamu temui di sekitar kawasan pasar raya blok m namanya adalah marufuku. See 16 photos and 1 tip from 148 visitors to ah resto & cafe. Outlet pertamnya yang ada di blok m merupakan salah satu cafe legendaris.

Categories: , ,