Sabtu, 25 Februari 2023

Posted by Admin on 25.2.23

Famous Resto Sunda Di Ciwidey Ideas. Selain di jalan surapati, sindang reret juga hadir di ciwidey dan lembang. Didirikan pada tahun 1973, sindang reret berkembang pesat dan menjadi salah satu restoran terkemuka di jawa barat.

Celebrate AsianAmerican Heritage Month at Sunda Red Tricycle
Celebrate AsianAmerican Heritage Month at Sunda Red Tricycle from redtri.com

Selain di jalan surapati, sindang reret juga hadir di ciwidey dan lembang. Biasanya restoran ini digunakan untuk jamuan tamu, acara, gathering kantor, maupun reuni. Di restoran yang satu ini ccok jadi tempat kumpul keluarga,.

See 250 Tripadvisor Traveler Reviews Of 14 Ciwidey Restaurants And Search By Cuisine, Price, Location, And More.


Maka dari itu bagian dalam rumah makan ini sangat bersih dan tentunya nyaman. Best dining in ciwidey, west java: Biasanya restoran ini digunakan untuk jamuan tamu, acara, gathering kantor, maupun reuni.

Di Area Ciwidey Valley Adalah Tempat Makan Enak Dan Cocok Untuk Tempat Bersantai Bernama.


Restoran ini bisa dibilang cukup legendaris di bandung. Jika anda ingin mencicipi lezatnya kuliner khas sunda, cafe unik di ciwidey ini sangat pas untuk dikunjungi. Taman rekreasi lengkap untuk seluruh keluarga:

Di Dekat Sini Terdapat Wisata Alam Yang Sangat Popular Yakni Kawah Putih, Situ Patenggang Dan Masih Banyak Yang Lainnya.


0815 1026 5555 jam operasional: Di kampung, sebelum terkenal orang. Resto yang memiliki desain bangunan dari bambu.

6, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Untuk informasi harga menginap di saung gawir bungalow. 10,2 km dari kawah putih. Ilustrasi nasi liwet khas sunda yang disajikan di ketel.

“ Resto Sindang Reret ” 23/01/2020.


Raja sunda ini adalah rumah makan sunda di bandung yang konsepnya restoran. Di restoran yang satu ini ccok jadi tempat kumpul keluarga,. Kampung daun menghadirkan suasana seperti sebuah desa kecil di sunda, dengan.

Categories: , ,