Minggu, 26 Februari 2023

Posted by Admin on 26.2.23

Cool Nasi Timbel Dan Gurame Bakar Putri Ayu 2023. Jagung susu keju dengan saus susu dn keju melimpah. Terdapat beberapa pilihan nasi timbel di sini mulai dari nasi timbel putih, nasi timbel merah, nasi timbel bakar, hingga nasi timbel tutug oncom.

Nasi Timbel Ayam KampungGoreng Rumah Makan Timbel
Nasi Timbel Ayam KampungGoreng Rumah Makan Timbel from rumahmakantimbel.wordpress.com

Iga bakar dengan porsi lebih banyak dan saus spesial zuka. Nasi timbel putri ayu, #3574 among central jakarta restaurants: Nasi timbel putri ayu, tanah abang merupakan restoran yang lokasinya berada di taman kuliner abdul muis, jl.

Find On The Map And Call To Book A Table.


Resep nasi timbel ayam goreng kunyit. Untuk menemani itu semua, kamu bisa request nasi. Nasi timbel, ayam goreng lengkuas / bakar madu, sayur asem, lalapan , tahu, tempe, sambal, ikan asin jambal

Paket Nasi Timbel Spesial Untuk 2 Orang Yang Menggunakan Nasi Timbel Bakar Isian, Dengan Lauk Iga Goreng,Gepuk Goreng,Ikan Asin,Sayur Asem 2, Tahu Crispy 4Pcs, Tempe Crispy 2.


Iga bakar dengan porsi lebih banyak dan saus spesial zuka. Nasi timbel putri ayu, tanah abang merupakan restoran yang lokasinya berada di taman kuliner abdul muis, jl. Banyak menu makanan yang sangat.

Masakannya Yang Lezat Dan Fresh Itulah Yang Membuat Para Pelanggan Rela Balik Lagi Dan Lagi.


Gaya rumah makannya memadukan unsur modern yang cozy dengan paduan tradisional sunda berupa lesehan. Untuk menunya kamu bisa memesan nasi timbel dengan. Untuk menu favorit yang wajib kalian pesan yaitu ada nila atau gurame pesmol,.

Pada Hakikatnya Semua Ikan Yang Dapat Dimakan Dapat.


Harga mulai dari rp 6.000 sampai rp 58.000, lokasi di taman kuliner abdul muis, jl. Nasi timbel putri ayu, #3574 among central jakarta restaurants: Menu lain seperti berbagai jenis sop serta olahan ikan dan udang juga bisa bikin acara makan siangmu semakin meriah.

22 Reviews By Visitors And 1 Detailed Photo.


Esbuah segar dengan buah campur kuah susu. Tempatnya yang luas dan bersih,. Dengan suasana yang nyaman dan hangat.

Categories: , , , , , ,