Senin, 20 Februari 2023

Posted by Admin on 20.2.23

+12 Rumah Makan Sangkan Hurip Ciwidey 2023. Restoran atau rumah makan milik lesti kejora ini bernama sangkan hurip 3. Hallo penonton setia channel hilman rahmat.kali ini kami akan menyuguhkan video tentang 2022 new concept restaurant rumah makan sangkan hurip 3 ciwidey (lest.

√ Wisata Kawasan Punclut Daya Tarik, Jam Buka, Harga Tiket 2022
√ Wisata Kawasan Punclut Daya Tarik, Jam Buka, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Udara sejuk nan asri bandung selatan yang dikelilingi. Rumah makan sangkan hurip 3 jl. #jangan ada y bilang ada penggerebegan lagi ya di rumah makan sangkan hurip 3 ciwidey , banyak polisi dan tni,ini hanya pa sby mau.

Rumah Makan Sangkan Hurip 3 Jl.


Jumat, 29 april 2022 06:50. Wisata kuliner rm sangkan hurip punclut ciwidey bandungmenikmati suasana alamndan makanan di rumah makan sangkan hurip punclut milik lesti kejora yg berada d. Udara sejuk dengan pemandangan alam yang indah.

Udara Sejuk Nan Asri Bandung Selatan Yang Dikelilingi.


Di kampung, sebelum terkenal orang. Ciwidey raya, ciwidey jawa barat _____#d. Restoran atau rumah makan milik lesti kejora ini bernama sangkan hurip 3.

Untuk Minumannya, Kamu Bisa Cobain Es Wedang Susu.


Sangkan hurip, suasana khas bumi priangan langsung terasa. Saat ke rumah makan sangkan hurip 3 di ciwidey, bandung beberapa waktu lalu tidak lupa pak sby mendokumentasikan pemandangan yang ada di sana untuk dilukis. Terbaru, lesti membangun rumah makan sangkan hurip 3 di kawasan ciwidey, bandung selatan.

Makan Citarasa Sunda Di Udara Sejuk Bandung Utara.


Wow murah juga, akhrnya kami makan di sana. Lesti kejora tak hanya sukses sebagai artis papan atas indonesia melainkan juga sebagai pebisnis. Batas antara sawah dan rumah.

Apabila Naik Ke Lantai 2, Pengunjung Bisa Melihat Panorama Keindahan Sawah Yang Mengelilingi Rumah Makan Sangkan Hurip Ciwidey Ini.


Restoran ini baru diresmikan pada bulan desember 2021 oleh lesti sendiri. Rumah makan sangkan hurip 3, begitu tulisan papan reklame yang tertera di kawasan ciwidey milik lesti kejora. Tiktok video from iimrosita515 (@iimrosita515):

Categories: , , , ,