Minggu, 26 Februari 2023

Posted by Admin on 26.2.23

Incredible Restoran Kapal Ciwidey 2023. Di dekatnya ada danau dengan pemandangan alam yang asri. Coba saja pesan kopi arabica ciwidey yang punya citarasa sedikit asam.

1 Rumah Makan Kapal Ciwidey
1 Rumah Makan Kapal Ciwidey from referensitempatmakanenak.blogspot.com

Jalan danau toba g1/e19, sawojajar, malang. Celebrity on vacationtrans tvliputan dilakukan sebelum masa pandemi. Alamat tepatnya yaitu di jl.

Bersantap Di Atas Kapal Laut Tradisional:


Memiliki desain berbentuk kapal pinisi yang. Jika berkunjung ke situ patenggang yang berada di wilayah ciwidey, akan terlihat sebuah kapal kayu raksasa yang “terdampar” di sisi danau. Coba saja pesan kopi arabica ciwidey yang punya citarasa sedikit asam.

Sesuai Dengan Namanya, Restoran Ini Berada Di Bangunan Yang Bentuknya Mirip Kapal Pinisi.


Kapal itu adalah pinisi resto, sebuah tempat. Itulah tadi 7 restoran & café bertema kapal yang wajib untuk kamu kunjungi. Sayang sekali kalau sudah sampai di ciwidey namun tidak mencoba makan siang.

Pinisi Resto Patengan, Rancabali Ciwidey Bandung Telepon 9022) 85922763 Baca Juga :


Makan di atas kapal laut tradisional: Keunikannya adalah restoran berbentuk kapal di bandung. Di sini kamu bisa makan, ngopi dan juga selfie.

Satu Lagi Tempat Kongkow Kece Dan Kekinian Di Daerah Ciwidey.


Di dekatnya ada danau dengan pemandangan alam yang asri. Pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi. Harga makanan, minuman, dan paket makan di pinisi resto glamping lakeside rancabali.

Data Pribadi (2021) Biasanya Restoran Tidak Perlu Bayar Tiket Masuk Asal Bayar Makanan, Tetapi Untuk Masuk Ke Pinisi Resto Kamu Harus.


Pinisi resto merupakan restoran sekaligus objek wisata yang beralamat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat. Jalan danau toba g1/e19, sawojajar, malang. Lokasi wisata pinisi resto dan glamping lakeside ini berjarak sekitar.

Categories: , ,