Senin, 13 Februari 2023

Posted by Admin on 13.2.23

Cool Restoran Kapal Di Ciwidey 2023. Cari ulasan wisatawan dan foto asli tentang tempat makan di dekat situ patenggang i ciwidey, indonesia. Anda akan melihat sebuah kapal yang sangat artistik terdampar di sisi danau.

Tiket Masuk Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Kab Bandung 2019 Harga
Tiket Masuk Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Kab Bandung 2019 Harga from lelungan.net

Lembah ciwidey resto berada di dalam area ciwidey valley hot spring and resort. Restoran ini berbentuk kapal pinisi yang sangat besar. Restoran dan cafe bertema kapal.

Jika Berkunjung Ke Situ Patenggang Yang Berada Di Wilayah Ciwidey, Akan Terlihat Sebuah Kapal Kayu Raksasa Yang “Terdampar” Di Sisi Danau.


Resto dan cafe yang berlokasi di punceuling, rancabali ini menawarkan aneka hidangan murah nan lezat. Resto kampung dengan rasa seafood yang enak di lidah. Kami menemukan banyak hasil, namun sebagian berada di luar ciwidey.

Anda Akan Melihat Sebuah Kapal Yang Sangat Artistik Terdampar Di Sisi Danau.


Harga makanan, minuman, dan paket makan di pinisi resto glamping lakeside rancabali. Nama nua yang disematkan sebagai nama resto berasal dari bahasa nagekeo yang artinya kampung. Di kawasan ciwidey terdapat restoran yang sangat menarik perhatian.

Di Destinasi Wisata Ciwidey Ini Kamu Juga Akan Menemukan Berbagai Spot Berfoto Yang Instagramable.selain Berfoto, Perkebunan Teh Rancabali Juga Menyediakan Restoran.


Pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi. Restoran untuk makan siang di ciwidey. Restoran ini berbentuk kapal pinisi yang sangat besar.

Ada Berbagai Wahana Yang Bisa Kamu Temui Disini, Diantaranya Adalah.


Makan di atas kapal laut tradisional: Satu lagi tempat kongkow kece dan kekinian di daerah ciwidey. Rumah makan ini adalah temapt makan terdekat di.

Lembah Ciwidey Resto Berada Di Dalam Area Ciwidey Valley Hot Spring And Resort.


Saat anda berkunjung ke situ patenggang yang berada di kawasan ciwidey. Cari ulasan wisatawan dan foto asli tentang tempat makan di dekat situ patenggang i ciwidey, indonesia. Happy farm ciwidey adalah tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Categories: , ,