Rabu, 22 Februari 2023

Posted by Admin on 22.2.23

List Of Nasi Timbel Fusia Gepuk Ideas. Cozy and perfect for dine in with groups. Fusia resto rajanya nasi timbel, kendangsari;

"Fusia" Rajanya Nasi Timbel
"Fusia" Rajanya Nasi Timbel from thefooodsdiary.blogspot.com

Nasi timbel bakar with various choices of side dishes. Gepuk daging sapi yang gurih manis ini paling enak dimakan dengan nasi timbel. Tetapi jika ingin memadukan dengan sambal balado, sambal cabe hijau atau sambal matah.

Jika Ingin Menyantap Nasi Timbel Dengan Pemandangan Danau.


Gepuk daging sapi yang gurih manis ini paling enak dimakan dengan nasi timbel. Selain nasi timbel bakar isi tuna. Ada nasi timbel ayam goreng, bebek goreng hingga yang paling banyak dicari adalah nasi timbel gepuk.

Fusia Ini Spesialisnya Nasi Timbel Bakar, Saya Nyobain Yang Isi Tuna Rasanya Enak Didalam Nasinya Tunanya Isinya Banyak Dan Aromanya Wangi.


Setelah duduk di atas singgasana tempat yang sudah ditentukan tibalah saatnya. Add charge 25k for complete side dishes. Untunglah masih ada tempat kosong buat kami.

Rasa Manis Gurihnya Semakin Mantap Dengan Paduan Sambal Dadak Yang Segar.


Nasi timbel jarang dimakan sendiri, biasanya disajikan dengan berbagai lauk, seperti ayam goreng, ikan goreng, tahu, tempe, sayuran atau sambal. Resep nasi timbel ayam goreng kunyit. Nasi timbel bakar isi,tahu+tempe crispy,lalapan,gepuk.

Home / Surabaya / Fusia Resto Rajanya Nasi Timbel, Kendangsari


Banyak menu makanan yang sangat. Review makanannasi timbel fusia surabayalokasinya: Fusia resto rajanya nasi timbel, kendangsari.

Diskon Rp6.669 Untuk Nasi Timbel Hemat Ayam.


Tetapi jika ingin memadukan dengan sambal balado, sambal cabe hijau atau sambal matah. Nasi timbel bakar hemat iga goreng/bakar. Biaya pemesanan senilai rp3.000 berlaku di restoran ini.

Categories: , , ,